Lacak

Sabtu, 26 Januari 2013

4 Tipe Teman yang Harus Dimiliki

kutipananda.com, Kehidupan yang menyenangkan juga bisa saja dipengaruhi oleh pergaulan dengan teman-teman Anda. Di luar rumah, teman adalah keluarga kedua, bahkan teman adalah keluarga yang Tuhan berikan kesempatan untuk memilihnya. Berikut 4 tipe teman yang harus Anda miliki :


1. Teman Lawan Jenis

Teman lawan jenis bukan berarti harus selalu pacar, akan sangat menyenangkan ketika Anda memiliki seorang teman berbagi dari lawan jenis. Anda bisa melihat ide atau pemikiran dari sudut pandang yang berbeda tentunya.



2. Teman dengan Hobi yang Berbeda

Sedikit berlawanan memang dengan pemahaman umum bahwa teman harus memiliki hobi yang sama. Sebenarnya teman dengan hobi yang berbeda sangat seru, lagi-lagi kita bisa saling belajar satu sama lain mengenai hobi masing-masing, dan tidak akan kehabisan topik perbincangan ketika berbicara mengenai hobi, karena ada pengalaman masing-masing yang berbeda.

3. Teman yang Mengerti Berpenampilan

Penampilan memang bukan segalanya, namun ketika Anda harus berpenampilan setidaknya ada seseorang yang dengan setia akan memberikan pendapatnya yang jujur tentang penampilan Anda, atau memberikan saran-sarannya untuk Anda.

4. Teman Yang Jujur

Tentu saja semua orang harus memiliki teman yang jujur, teman yang jujur bukan hanya agar hubungan akan bertahan lama, teman yang jujur itu seperti cermin untuk diri kita. Meski kritik dan sarannya terkadang terasa 'pahit' tetapi itulah kebenarannya.

Namun bukan berarti kita harus mengkotak-kotakan pertemanan, mungkin saja keempat jenis teman ini berada di dalam satu pribadi sebagai paket komplit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...